Powered By Blogger

Sabtu, 05 November 2011

Aora tv satelit masuk kepelosok nusantara

Hiburan adalah kebutuhan semua lapisan masyarakat, seluruh lapisan umur dimana saja dan kapan saja! Begitu juga dengan kantor pelayanan dan team sales aora yang sekarang sudah semakin tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.
Anda dan keluarga yang kini sampai tinggal di daerah paling pelosok pun akan terhibur dengan tayangan – tayangan dari aora TV satelit, karena kami siap memberikan pelayanan yang terbaik.
Berbagai daerah yang siap kami layani antara lain adalah: B.Aceh, Lhoukseumawe, Bireun Medan, Pematang Siantar, Kisaran, Rantau Prapat, Padang Sidempuan, Kaban Jahe, Binjai, Lubuk Pakam, Labuhan Batu, , Pekanbaru, Padang, Jambi, Bengkalis, Muara Bungo, Pangkal Pinang, Palembang, Padang, Bukit Tinggi, Solok, Bandar Lampung, Metro Lampung, Bengkulu,Jakarta, Serang, Sukabumi, Karawang, Cianjur, Garut, Purwakarta, Indramayu, Subang, Sumedang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Yogya, Purwokerto, Tegal, Kudus, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Banyuwangi, Bojonegoro, Pamekasan, Denpasar, Singaraja, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, dan Makasar.
Jadi dimanapun anda berada, kami pastikan aora TV satelit akan siap terus menemani Asyiknya suasana anda bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar